.....:::: SELAMAT DATANG DI EKSKUL PRAMUKA SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR ::::.....

ESKUL APA YANG PALING DIMINATI SISWA/I



Tahun pembelajaran 2011/2012 belum sebulan dijalani. Suasana pembelajaran yang masih ‘baru’ ini membuat aktifitas di sekolah belum sepenuhnya dilaksanakan, salah satunya adalah kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) bagi siswa-siswi SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO.
Menurut Waka Kesiswaan, Bapak Amrin Nioso,SE., secara formal seluruh kegiatan ekskul baru akan dimulai sesudah Senin, 25 Juli 2011.
Pasalnya, pada tanggal tersebut baru akan ketahuan kegiatan ekskul apa yang paling diminati oleh para siswa-siswi, dan juga ekskul apa yang kurang diminati.
Penentuan minat atas kegiatan ekskul ini, sejak 21 Juli kemarin, sudah disebarluaskan dalam bentuk angket polling.
Angket yang ditanda-tangani oleh Kepala
SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO, Nurul Ahmad,S.Pd.I. ini sebagai polling kegiatan ekskul pilihan, dan sudah dikirimkan kepada seluruh orang tua/wali siswa.
”Hasil polling kegiatan ekskul ini nantinya yang akan menentukan, apa-apa saja ekskul yang akan diselenggarakan, dan ekskul mana yang akan dicoret dari daftar rencana pelaksanaan,” ujar Pak Nurul---sapaan akran Bpk. Kepala---yang juga Guru Kewirausahaan kelas 1 hingga kelas III
SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO.
Dalam angket polling kegiatan ekskul tersebut, menurut Pak Amrin, para orang tua/wali siswa diharapkan dapat mendampingi putra-putrinya dalam memilih satu dari 10 rencana kegiatan ekskul pilihan yang paling diminati.
”Jumlah kegiatan ekskul pilihan yang ditawarkan ada 10 macam, selain satu kegiatan ekskul yang wajib diikuti minimal 1.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ISNAM SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo | Bloggerized by ISNAM - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews