.....:::: SELAMAT DATANG DI EKSKUL PRAMUKA SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR ::::.....

BUKU MATERI PRAMUKA







KATA PENGANTAR

Salam Pramuka .............
Generasi muda adalah generasi harapan bangsa sebagai penerus masa depan dari cita – cita yang belum terwujud. Di tangan mereka nantinya kita mengharapkan harapan dan cita – cita itu menjadi nyata dan tercapai di masa depan.
Sebagai orang tua dan dewan pendidik sudah selayaknya kita sadari dan bekali mereka dengan berbagai hal yang mampu membentengi diri mereka dari sesuatu yang merusak moral tata kebudayaan yang sudah terbangunnn sempurna di masyarakat serta di lembaga pendidikan khususnya di SMK MA’ARIF NU 1 PURBOLINGGO. Selain pendidikan internal sekolah kita juga perlu menanamkan sikap – sikap kedisiplinan dan pengalaman baru melalui pendidikan eksternal atau kegiatan di luar sekolah.
Pramuka merupakan salah satu kegiatan yang sangat tepat untuk penerapan dasar dan bekal mereka menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju. Sikap disiplin, kemandirian, keberanian, intelejensi di ajarkan serta di terapkan disini, selain itu masih banyak hal – hal yang dapat dipelajari oleh mereka.
Puji syukur kami panjatkan kepadaNya. Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah membantu terbitnya buku panduan ini.
Kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan buku panduan ini.
Semoga buku panduan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

untuk membuka silahkan klik disini

2 komentar:

Kwarcab Simeulue mengatakan...

mantap kak!
tetap memandu...

folback ya kak....
http://kwarcabsimeulue.blogspot.com

mari membuka mengatakan...

Matur nuwun

Posting Komentar

 
Design by ISNAM SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo | Bloggerized by ISNAM - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews