.....:::: SELAMAT DATANG DI EKSKUL PRAMUKA SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR ::::.....

PERSIAPAN MENGIKUTI LOMBA PRAMUKA DI TRIMURJO, LAMPUNG TENGAH

Dibutuhkan kerja sama dan kedisiplinan yang tinggi dalam merangkai seluruh gerakan baris berbaris menjadi kesatuan yang baik. Dengan tekad yang kami punya, kami berusaha sebaik mungkin untuk membanggakan nama sekolah serta banyak pihak. Meskipun banyak kendala (minimnya waktu latihan,serta kesibukan tugas-tugas belajar dan mengajar), kami anggota pramuka Gudep SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo  mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk mengikuti lomba Pramuka di SMA Negeri 1 Trimurjo yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2011. 
    Sampai pada saatnya kami telah siap untuk mengikuti lomba tersebut dengan segala persiapannya. Puji Tuhan kami berhasil meraih peringkat pertama di Lomba  ini. Kriteria penilaian dewan juri tidak hanya baris berbaris, tetapi juga meliputi: lomba senam pramuka, lomba LLAHR, dan lomba pidato bahasa inggris.Besar harapan kami, agar kami lebih berprestasi dalam berbagai lomba ini dan  yang  sejenisnya, serta agar kami bisa menjadi contoh atau teladan dalam menegakan disiplin di dalam lingkungan sekolah dan masyarakat .
Tuhan memberkati.
Muhammad Siswanto (pradana putra), Nisa Priyani (Pradana Putri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ISNAM SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo | Bloggerized by ISNAM - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews