.....:::: SELAMAT DATANG DI EKSKUL PRAMUKA SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR ::::.....

Tak Ada Kata Terlambat Untuk Pramuka

Pramuka (Praja Muda Karana) adalah bagian dari hidupku, mungkin Pramuka sering di anggap hal biasa dan tidak menarik tetapi bagiku Pramuka memiliki arti lebih. Sejak SD aku sudah mengikuti kegiatan ini tapi setelah SMP aku berhenti ikut Pramuka karena merasa sudah terlambat, waktu itu peluang Pramuka mungkin sulit bagiku karena saya mulai tertarik kembali pramuka setelah kelas 3 SMP.
Sekarang saya sudah duduk di kelas 1 SMK dan kata Pramuka masih terngiang dikepala. Yah.. Mungkin karena saya masih tertarik ikut Pramuka di sekolah. Saya mulai mencoba mengikuti Pramuka di SMK walaupun saya masih belum melalui Tahap Penggalang.. Tetapi saya memiliki keyakinan “Tak Ada Kata Terlambat Asal Mau Berusaha”. karena keyakinan itulah yang menuntun saya untuk maju.
Akhirnya sekarang saya memang benar-benar mencintai kegiatan Pramuka, walau masih memiliki ilmu yang sedikit tapi ilmu masih bisa di kejar. Dengan kegigihan dan kerja keras sekarang saya berhasil membina Pramuka di SDN 1 Taman Fajar.
Mungkin hanya ini pengalaman saya, buat teman-teman yang mungkin ingin mengikuti Pramuka saya berpesan “Tak Ada Kata Terlambat Asal Kita Mau Berusaha Menunjukan Diri Kita Sebagai Pramuka Indonesia Sejati”
by NAM@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ISNAM SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo | Bloggerized by ISNAM - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews