.....:::: SELAMAT DATANG DI EKSKUL PRAMUKA SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO LAMPUNG TIMUR ::::.....

SMK MA'ARIF NU 1 PURBOLINGGO : LATIHAN BARIS BERBARIS GUNA MEMERIAHKAN HUT RI KE 66.



Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-66, Kecamatan Purbolinggo mengadakan berbagai kegiatan/perlombaan salah satu diantaranya adalah lomba baris-berbaris dan gerak jalan yang akan diadakan pada hari kamis (28/7) untuk lomba pbb dan tanggal (30/7) untuk lomba gerak jalan. Bpk. Amrin Nioso,SE. selaku Waka Kesiswaan mengatakan sudah menjadi tradisi bagi SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tentunya walaupun sebagian kegiatan yang dapat diikuti namun semangat kemerdekaan dan partisipasi demi kemeriahan sementara yang diutamakan. SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo dalam hal ini mengirimkan 1 (satu) regu peserta lomba baris-berbaris dan 2 (regu) untul lomba gerak jalan. Menurut kepala pembina untuk latihan baris-berbaris Kak kuswiyanto untuk kesiapan perlombaan tersebut, jauh-jauh hari kita telah mengadakan latihan rutin, tegasnya. Latihan yang dilakukan setiap hari dalam minggu ini guna mendapatkan hasil maksimal, "Insya Allah kita akan mendapatkan juara nantinya,Amin." ujar citra dewi.
Pembekalan teknik baris-berbaris akan kita berikan, juga teknik variasi yang akan kita tampilkan didepan seluruh peserta pbb dan gerak jalan nanti, Tegasnya lagi.


1 komentar:

AKUNTANSI COMUNITTY mengatakan...

he .............he..............
dapat juara gak ne..............

Posting Komentar

 
Design by ISNAM SMK Ma'arif NU 1 Purbolinggo | Bloggerized by ISNAM - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews